ABOUT ME

Panggil saya MIA.

Saya adalah seorang wanita bersuami yang sedang mendamba kehadiran klan Miaris. Disela-sela penantian itu, saya banyak meluangkan waktu berkawan dengan sketch, makeup, proyek DIY dan boneka Teddy Bear dari Teddy House bernama Kal-El. Berikut detil ceritanya..

*

miaris - miartmiaw

Perempuan bisa sangat terpesona kepada seorang lelaki hanya karena dia jenius dan murah hati. Siapa sangka perempuan dan lelaki yang sejak masa SMA saling menambatkan hati, kini menjadi sepasang suami istri. Perempuan itu adalah saya.

Sebagai pasangan, kami terus berproses dalam menjalani kelok kehidupan. Dari berjuang lolos SPMB dan lulus S1 tepat waktu, melangsungkan pernikahan, hidup mandiri di rumah sendiri sampai terus berusaha menghadirkan buah hati. Sejak 13 Juni 2013, tekad kami adalah bahwa lima tahun kedepan, suami bisa menjadi seorang Obstetrician and Gynecologist. Itulah hidup saya bersama suami.

SKETCH

sketch - miartmiaw

Disamping sebagai media katarsis, menggambar merupakan hobi. Saya bisa sangat menikmati waktu ketika menggoreskan pensil 2B di sketch book, pada sesi mengarsir atau mewarna dan melihat hasilnya. Biasanya saya hunting sebuah gambar digital di internet dan menjadikannya ‘paper-pencil’ versi saya. Belakangan, gambar saya menjadi warna-warni demi memanfaatkan pensil warna saya yang berusia satu dekade. Meski bukan komikus dan ilustrator, saya ingin sekali punya COPIC sketch marker.

MAKEUP

makeup - miartmiaw

Selain Psikolog, menjadi MUA adalah cita-cita saya. Dalam hati ingin mewujudkan keduanya tapii, apa mungkin? Yang paling mungkin untuk saat ini yaitu bermain-main dengan makeup. Karena menjadikan wajah orang lain sebagai kanvas gampang-gampang-susah, maka alangkah baiknya melukis di wajah sendiri. Saya selalu tertarik dengan aneka warna. Kalau bukan dari pensil warna, mejikuhibiniu lipstik dan palet eyeshadow membuat air liur saya menetes seperti embun di pagi hari setelah hujan turun hampir semalaman.

DIY

diy - miartmiaw

Maha karya lahir dari sebuah kreativitas dan ketekunan. Dengan hanya melihat, (lagi-lagi) internet berbekal kata kunci blablabla diikuti DIY, saya merasa bisa melakukan segalanya. Saya bisa membayangkan bisa membuat baju-boneka-sarung bantal untuk dijual, mengadakan pesta ultah hingga menghias rumah dengan bahan seadanya. Intinya, saya mau anak saya nanti, bisa menciptakan sesuatu, tidak hanya beli melulu. DO IT YOURSELF yang murah dan mudah dikerjakan. Itulah yang saya lakukan; terus mengasah kemampuan.

KAL-EL

kalel - miartmiaw

Menjadi fotografer sepertinya menarik. Saya kagum akan foto yang bisa ‘bercerita’ bukan sekedar mempertontonkan aksesori. Karena saya suka melihat hasil foto yang baik dan mengusung tema, hal ini menjadikan saya sebagai.. fotografer-sederhana-bersahaja (like a Pro dengan peralatan simpel). Akibatnya, boneka beruang sayalah yang jadi sasaran. Kadang, saya bawa Kal-El bepergian hanya untuk saya foto. Lebih lengkap mengenai hasil fotonya, cek dan bolehloh sekalian follow @khumaniskalel. Saya menggunakan kamera Canon EOS 600D dengan lensa EF 50 mm f/1.8 II.

*

Dari jabaran di atas, sudah ada gambaran mengenai saya? Sudah seperti mengenal saya sebelumnya? Atau di dunia paralel ternyata kita bersaudara? Heheheh.

If you have a project in mind, just want to say howdy or anything, just send your e-mail to mi41215@yahoo.com

Diupdate di Surabaya,
bulan Desember 2013


Jamiatul Khoiriyah

12 thoughts on “ABOUT ME

  1. Menarik. DIY things are always be interesting things.
    Uhm… Berarti sekarang lagi nunggu kehadiran bayinya ya, mbak Mia?

    Saya salut dengan mbak, berhasil menjalin hubungan sejak SMA sampai sekarang. Semoga hubungannya berlangsung baik selamanya 🙂

    Salam kenal 🙂

    1. Salam kenal juga mas Rizqi..
      Aamiin, terima kasih atas doanya ya..
      Iya, berkomitmen dan saling menghargai pasangan itu indah. Memang sedang menunggu kehadiran sang buah hati 🙂 Doakan semoga tidak ada halangan yang berarti sampai ia tiba di pelukan kami.
      Banyak hal yang menarik seputaran kreativitas, rupanya kita seminat dalam hal DIY 😉

  2. Miaaaan… Ternyata oh ternyata alamat blognya belom kesimpen di feedly. Padahal dah disimpen di WP reader. Selama ini bw dari feedly. Salam kenaaal. Im missing out wonderful blog for quite some time. 😀

  3. Halo mbak miaa.. Sudah 1 tahun saya diam2 mengikuti blog mbak, ketemu nggak sengaja dan cinta dgn cerita perjuangan hamilnya.. Saya jg mengikuti jalan yg sama dgn mbak mia dan gagal di ivf pertama.. Sekarang saya senang dan terharu banget lihat bayi mbak mia.. Saya masih perlu berusaha lagi..

    1. Terima kasih ya mbak Masha sudah selama itu ada di sini. Berjuang terus dan yakin usaha ber-hasil! Tetaplah semangat, jangan putus asa dan tidak mudah menyerah. GoGoGo Masha Go! ;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s