26 weeks

Mbobot, awak rasane uabot. Hehehe.
Yang penting kurang tiga bulan lagi, yeay!~

Yang menarik dari menjelang akhir trimester dua adalah colekan bayi semakin pekat. Dia seolah harus bisa beradaptasi dengan lingkungan yang sempit. Yaaah, padahal harus stretching.

Berubah dari seperti ikan dalam akuarium yang berenang kesana-kemari, kini menjadi seorang kickboxer mini. Tinju sana, tendang sini. Dipancal-pancal, perut mamanya bagaikan pedal. :’)

my baby bump at 26 weeks pregnancy
my baby bump at 26 weeks pregnancy

 How far long: 26 Minggu
Gender: Perempuan
Total weight gain: 8 Kg (masih tidak ada perubahan yang berarti).
Belly button in or out: In.
Maternity clothes: Upgrade dress pink Colorbox (seperti tampak pada pregnancy photo) ke size M.
Stretch marks: Tidak ada. Meski begitu, permukaan perut kadang terasa gatal. Buru-buru deh beri losion (in love with Rose Body Butter by Mustika Ratu). “Jangan digaruk tapi dikusuk!” #ingatingatpesanmama
Sleep: Mengatur jam tidur anak dengan mencoba tidur malam lebih awal (jam 22). Biar kelak gak suka begadang gitu loh.
Best feelings this weekUSG 4D!
Worst feelings this week: Aman terkendali.
Miss anything: Merindu minum soda.
Cravings: Buah pisang, plain yogurt dan mangga.
Queasy or sick: Kaki langsung pegal jika berdiri-diam agak lama (misal: saat cuci piring).
Looking forward to: senam hamil.

foto favorit suami

with love,

miartmiaw

Advertisements

8 thoughts on “26 weeks

  1. Pertama kalinya baca blogmu, lucuuu..hehe tp ituh berat baby ayang bukan 7 kg mommmm…tp 800g hehehe, stay beautiful mom..
    *klo papanya ga bs standby, ini ada postchief yg standby kokk..#gayaaaa,hehe

    1. Neneeek! Ga nyangka bisa nongol di sini 😀 btw, itu maksudnya penambahan BB emake dr start hamil 😁 Kalo si Ayang di usia 26 weeks emang sekitar 800an gram ya BB-nya. Thanks for being our DSOG already, cihui! 😘💕

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s