cirque du soleil makeup

Hello my lovely readers, how are you? Semoga kebahagiaan selalu melekat padamu.

Seperti halnya Looxperiments nih yang lagi merayakan bahagia di ultahnya yang ke-3. Nah, untuk meramaikan perayaan anniversary-nya, tahun ini saya akan ikutan #looxchallenge mereka seperti tahun sebelumnya. Lebih detil mengenai partisipasi saya di ultah ke-2 Looxperiments, silahkan klik di sini.

Jujur saya senang sekali saat Looxperiments mengadakan Looxchallenge ini karena selain mengasah kemampuan bermakeup, saya jadi tertantang untuk mendapatkan hadiahnyaaa. Hohoho. Duh, siapa sih yang gak mau dikasi hadiah kalo syaratnya mudah. Cuma dandan loh! Hehehe. Oke sebelum terlalu jauh ngomongin tentang dandan, terlebih dahulu saya mau mengucapkan:

Happy 3rd Birthday Looxperiments.
Semoga taman bermain makeup-nya makin seru, para adminnya selalu rukun serta tak bosan memberi update terbaru seputar kecantikan dan dunia wanita.

Usianya kian matang, #looxchallenge -nya pun makin menantang! Semua Looxettes kudu dandan dengan tema Cirque du Soleil! Aaah, apa ini? Terus terang saya juga baru tau. Intinya, ala-ala pemain sirkus gitu. Pokoknya seru! Plus, jadi sepadan dengan hadiah yang disponsori oleh Miss Lie Collection, Wardah Beauty, dan Indomakeup.com yang keren-keren. Karena batas akhir submit masih seminggu, sebaiknya mulai dandan buat kamu yang mau ikutan. Yuk, cek tautan #loox3years buat tau caranya!

iamin

Setelah berjam-jam browsing buat nyari inspirasi, inilah makeup Cirque du Soleil yang saya pilih.

source: www.pinterest.com
source: http://www.pinterest.com

Kemudian, berikut Cirque du Soleil ala saya.

phonto

Hahaha. Gimana, keren kaan?

photo 3
Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun yang ke-3 buat Looxperiments :’)
photo 2
Teman-teman, doakan saya jadi pemenang beruntung yah! :’)
photo 1
Awas aja deh kalo saya sampai gak menang, hahaha :)))

salam manis dari @khumanis

Jamiatul Khoiriyah

8 thoughts on “cirque du soleil makeup

Leave a Reply

