batu night spectacular

Hello!

This is what we called a flash vacation.

heheheheheh

Tau-tau saya sudah berada di Batu, kota Malang. Berdua dengan suami pada hari Minggu tanggal 27 Oktober. Tidak ada kata terlambat untuk sebuah cerita yang tak ‘kan usang dimakan waktu. Setidaknya itu menurut kami.

Kebetulan ada saat senggang disela-sela kesibukan suami yang sedang menempuh pendidikan spesialis sebagai seorang ahli kandungan dan kebidanan. You know-lah, dimana-mana tahun pertama perkuliahan adalah saat-saat yang berat dan jadwal padat. Beruntung bisa nyelip-nyelipin refreshing kayak gini. Itung-itung kado ulang tahun untuk saya. YA, waktu bisa menjadi kado yang paling berharga untuk ultah tahun 2013. Mungkin seterusnya.

Batu Night Spectacular. Memang bukan kali pertama kami berkunjung ke wahana hiburan penuh lampu yang paling bagus dikunjungi pada saat malam hari ini. Pernah dengan keluarga dan rombongan wisata tempat saya bekerja. Jadi tujuannya lebih ingin menikmati hawa sejuk dan segar, bukannya ter-wow-wow akan hal baru.

Sehabis maghrib kami meluncur dari Surabaya menuju Malang. Jalanan lancar. Pesan BBM tidak terlalu digubris. Suasana hati sedang baik dan saya berada pada masa subur. Tuh, klop kaan? Kami punya rencana untuk menginap di Wisata Agro Wonosari sepulang dari BNS. Inilah yang saya maksud sebagai klop!

welcome to BNS
welcome to BNS
akankah bisa berpose seperti ini pada hari sabtu
akankah bisa berpose seperti ini dengan tenang pada hari sabtu?

Setelah melewati HTM Batu Night Spectacular sebesar Rp. 20.000/orang, kami langsung menuju Lampion Garden sebagai ikon wisata BNS. Menjelang weekdays, tempat ini relatif sepi. Jadi dengan sigapnya kami melenggang kesana-kemari.

Tiket masuk Lampion Garden cukup bersahabat dengan kantong; yaitu Rp. 12.500/orang. Saya selalu merasa terpukau akan ‘gemerlap dalam gelap’ Lampion Garden. Itu sebabnya saya selalu suka berada di sini.

IMG_3444

IMG_3426

IMG_3476

IMG_3480

minta tolong mas-mas buat motoin
minta tolong mas-mas buat motoin | huee, Kal-El ngikut aje

Kalian akan mempunyai semangat 2x lipat tatkala tidak ada banyak orang berlalu-lalang. Terutama bagi yang suka foto-foto. Pasangan kasmaran juga akan tenang duduk berduaan di bangku-bangku taman menikmati indahnya malam. Aseeek~

Usahakan kalau berlibur itu pada saat low season supaya lebih bisa menikmati hidup 🙂

4s!

salam semanis senyum simetris,

miartmiaw

Advertisements

5 thoughts on “batu night spectacular

  1. waktu aku ke Sby sempet ke Malang nengokin temenku, terus berfikir untuk belok ke kiri ke arah batu pas mau balik ke Sby lagi. Namunn.. liat antrian mobil nya.. uhm,..ogah daaah.. Padahal belom pernah ke BNS seumur2 😀 Sehat2 yah mbak’e dan masee..

    1. Hahaha, kalo musim liburan memang gitu. Pernah kena th 2009, waktu gathering kantor, wuih! Dapat parkir 1km dari TKP, hahah :))

      Alhamdulillah kami sehat, terima kasih atas perhatiannya. Semoga demikian dengan sampeyan dan keluarga 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s