[sketch] turning thirty

Dua minggu terakhir ibarat masa berkabung. Gagalnya IVF cycle ke-2 bagai kiamat kecil. Siapa yang mati? Ketiga embrio kami. Saya hanya berkutat di dalam kamar seharian. Ngapain aja? Kebanyakan tidur dan nonton tv. Beli makan aja malas apalagi disuruh makan makanan sehat. So weird! Saya tak ingin terus-menerus berkubang dalam kesedihan.

Saya ingin bertemu orang-orang; berbincang. Bukan hanya melalui dunia maya saja. Sementara suami sibuk dengan kegiatan perkuliahan dan teman-teman, saya ingin bertatap muka secara nyata dengan siapapun bahkan mereka yang tidak saya kenal. Juga lebih aktif melakukan aktivitas yang saya sukai. Inilah yang ada dalam agenda.

Senin | Nongkrong di Perpustakaan Umum

Selasa | Renang (am); Yoga (pm)

Rabu | Weekly Photo Challenge

Kamis | Lari (am); Yoga (pm)

Jumat | Menggambar

Sabtu | Makeup tutorial

Minggu | Santai

Muluk amat! Hahah :’D

Hari ini sudah bisa lebih produktif. Itung-itung sebagai pemanasan, here’s my sketch..

source: mrsprayogo ig
source: mrsprayogo ig

And this is the final result,

faber-castell watercolour pencil #407 | black pencil tic | pilot ballliner medium-black
faber-castell watercolour pencil #407 | black pencil tic | pilot ballliner medium-black

Pensil warnanya sudah pikun; waktunya pensiun. Semoga besok dihari ultah saya,Β ada yang mau ngasi Copic Marker warna basic (minimal set isi 12, hehe).

Pertanyaan trivia: Berapa jumlah mata dalam sketch Turning Thirty?

lol,

mia

8 thoughts on “[sketch] turning thirty

    1. Oalah pakk, ditanya balik nanya, hehe. Gambarnya pake kapur tulis, crayon apa pensil (warna)? Bagi anak kecil gambar geometri berguna untuk melatih ketrampilan spasial dan mengekspresikan kecerdasan πŸ˜€

    1. Dear -saya sekilas bacanya mamanara πŸ™‚

      Terima kasih sudah singgah dan turut memberikan keceriaan.
      Agendanya sudah dibuat, sekarang semoga tidak kesulitan mengamalkannya.
      Itu kemarin nggambar matanya asal aja, gak ngitung jumlahnya brp. Seteleh selesai, eh lakok diitung itung (gak yakin dan kuatir salah hitung) ternyata mirip usia saya, hehe

  1. Mia sayang, tetap semangat yaa… Dan terus bersyukur…
    30 tahun udah IVF? Patut disyukuri. Saya 30 tahun masih cari2 pria baik hati yang punya pasangannya telur saya πŸ˜€
    Semoga segera diberi penggantinya yaa…. πŸ™‚

    1. Wah seru juga nih punya teman Titik, rame juga hahah!
      Makasih doanya ya. Memang asyik kalo saling mendoakan, biar makin lancar segala urusan πŸ˜€

      Pernah liat film Extremely Loud and Incredibly Close starring Tom Hanks – Sandra Bullock? Nah seperti halnya film ini, sebenarnya ‘kunci’ itu sudah ada. Tinggal ditemu aja sama ‘gembok’nya, #ifyouknowwhatimean heheheh

    1. Bisa sabar asal diingetin terus kayak gini, wuehehe.
      Kalo nangis di pojokan kuatir kesambit sesuatuh, aw aw!

      Makasih sudah kirim atensi, saya hargaiii sekali πŸ™‚

Leave a Reply

