matahari

Sementara saya dalam minggu tenang di Sarang Semut ♥ Selai, menunggu keajaiban tanggal 30, saat harus menjalani tes β~hCG, suami kerja bakti sendiri. Cuci baju, menjemur pakaian, nyapu dan ngepel rumah. Sayanya leha-leha sajaaa, mainan facebook dan twitter 😀

Eh ini suami macam pengangguran ya? Gak juga sih sebenarnya. Doi juga dalam masa-masa penantian loh! Nungguin pengumuman seleksi penerimaan program pendidikan dokter spesialis, tapi ntar akhir November. Nah kegiatan yang dilakukan untuk mengisi waktu luang adalah ngajar; kasi les anak FK Unair, UHT, UWK dan UWM untuk matkul tertentu seperti Biokimia, Histologi, PA. Mulainya agak siangan sampai nanti nyampe rumah sekitar jam 10 malam.

Nglirik timeline, lakok Anjinggombal lagi aktif. Sempat vakum deh kayaknya, gara-gara adminnya sibuk nglencer ke Jepang, sedangkan admin yang lain kemungkinan lagi ngurus ini-itu yang saya gak tau.

09:41 @anjinggombal
Matahari naksir kamu juga ya? Buktinya pagi ini panas banget,mkayak terbakar api cinta. :3

Wuee, saatnya beraksi. Hihi, iseng-iseng aja mengasah kemampuan. Menjaring keberuntungan. Kirimin gombalan ke AG yuk! Just for fun! 😀

09:56 @khumanis
Matahari memang bersinar dengan terik. Tapi cuma kamu yang bikin aku tertarik. #rhyme
10:19 @khumanis
Turis nyari sunrise, aku mah hunting sun kamu :3 #toyor
10:33 @khumanis
Kamu pasti anaknya pak Surya. Tuh, sinar mata seterang sang surya cirinya ;;)

Cukup tiga saja. Langsung ngurusin yang lain. Hehe. Lalu ada notifikasi masuk ke email di BB.
“anjinggombal (@anjinggombal) mentioned you on Twitter!
Oct 22, 2012 11:53 AM

Yeay! Langsung dimasukin folder favorit cui!
Turis hunting sunrise, aku mah hunting sun kamu :3 (via @khumanis)

See you. Mmuach!
@khumanis

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s