sarang semut ♥ selai

Dimana selai ada, di situ semut berada. ~Jam, 2012

Selainya merupakan selai yang disukai anak-anak. Berwarna merah selayaknya gula-gula dan berasa manis seperti stroberi. Sedangkan si semut berciri hitam nan ramah. Yang kata orang tua, jenis semut pembawa rejeki.

YA, itulah kami, saya dan suami. Mesra berada di sebuah sarang yang teduh, hangat, menerangi, melindungi dan melingkupi kami dengan aura kebahagiaan. Sarang ini kami pilih, rangkai sendiri, melalui sebuah proses yang perlahan menuju idaman.

#apeu

*

Selain di kantor, mall, Santos d’House, rumah keluarga Wanito atau di antah berantah, saya dan suami pastinya sedang berada di rumah. Entah sayanya lagi masak atau nyapu-ngepel sama suami yang keasyikan nonton berita olahraga sambil baca koran.

Suatu ketika dan disertai niat yang iseng-iseng, toh ini juga bagian dari kebutuhan bereksistensi, saya mau bikin nama rumah di akun Foursquare (#ealaa). Umm, tapi apa ya? Dan nama itu harus berelemen nama saya dan suami. Terang saja karena hunian itu milik kami berdua. ‘Tul nggak? 😉

Jangan ‘HOME sweet HOME’ ah! Terlalu pasaran.

Gimana kalo KAMAR BOS? Ini asalnya dari Kancil Mas Regency No. B-05 (KMR B-05). Cocok juga karena sang suami dipanggil Bos waktu SMP. Sampai sekarang malah (*beberapa teman sih). Lah, mana ada nama saya kalo seperti itu?

*utak-atik lagi*

JAMANT NEST. How? JAM dari nama saya, JAMiatul. ANT namanya suami, risdiANTo. FYI, saya bikin JAM dan ANT jadi trademark nama kami (*Ah, ini apaaa?). HAHA. Tapi kok ya kedengarannya tetap aja gak enak. Masih belum cucok bok!

Setelah dipikir-dipikir, sebaiknya ga perlu #kemenggres deh. Ya udah, Jamant Nest ditranslate aje.

S. Sarang Semut dan Selai. Supaya ketiga kata murni berawalan S, saya buang kata ‘dan’ saja yah?!

SARANG SEMUT ♥ SELAI. Bagaimana manteman? Oke kan?

So, jangan dikira venue ini nama tempat makan, YES? Uhui!

insyaallah dipenuhi rejeki, cinta dan tawa 😀

Kapan-kapan, sila mampir ke gubuk kami. Semoga beruntung bisa mencicip masakan saya.

Salam,

Miaris 🙂

Leave a Reply

