anjinggombal

Hayoo, siapa yang belum tahu Anjinggombal? Hem, ndak mau dibilang kurang gaul kan? Anjinggombal (AG) itu nama sebuah akun twitter [at]anjinggombal. Semua tweetnya berisi rayuan alias gombalan. Mostly, dari cowok ke cewek karena lazimnya begitu di negeri kita.

Saya kalau ada akun twitter baru atau tak dikenal yang menarik perhatian, setelah lihat avatar pasti lihat bio-nya. Bio sangat mencerminkan karakter dari si empunya akun. Dan bio yang dibuat singkat, cermat dan unik lebih disukai. Coba lihat punya AG deh, “If  i’m flirting with you, please cooperate.” Tuh, genit banget kan? Tak heran bila Anjinggombal punya ribuan follower. Nah, saya salah satu follower mereka.

Kenapa ‘mereka’? Karena admin AG tidak hanya satu. Ada beberapa orang yang gantian ngadmin. Pionernya @rahneputri yang saya masukin grup inner circle, favorit banget sama dia. Nah, gombalan di’lempar’ oleh admin yang bertugas sebagai pancingan. Baru setelah itu, saya dan follower lain mulai menggombal sesuai tema. Nanti gombal yang menurut admin keren (pasti mereka punya kriterianya dong!) dan tidak mengandung SARA, dipilih. Kitanya dimention lalu hasil karya kita tadi muncul di timeline mereka.

Begitu follower(s) AG baca dan mereka suka, bom RT akan mengenai kita. Sensasinya luar biasa! Bayangkan saja bila 100-an RT masuk ke BB. Bunyinya ‘cengkling-cengkling-ngangenin’. Semacam reward atas jerih payah setelah kitanya memeras otak memikirkan gombalan. HAHA. Sebagian dari mereka kadang akan mem-follow kita juga. Senengnya jadi dobel.

Lalu, bagaimana dengan avatarnya? Dari sekilas ulasan yang pernah saya baca, muka anjing itu keliatan tulus pas memelas. Ada mesum-mesumnya dikit, tapi lucu. Sambil bawa kembang di monyong, berharap target menerima bouquetnya dengan monyongnya juga, lalu gak sengaja ciuman. HAHA, gitu kali ya! Eleman warna merah putih sesuai lambang negara kita. Merah berarti berani mengungkapkan perasaan. Sedang putih, artinya niatan kita mengungkapkan perasaan, suci dari lubuk hati terdalam \m/

picture taken from AG tumblr

Saya mulai gencar ikut ngegombal mulai bulan Mei tahun 2011! Ada tuh catatannya, hehe. Saya punya workbook yang berisi semua gombalan. Dari hari ke hari sampai saat ini. Berdasar tema, tiap waktu atau tiap mood-nya lagi oke. Mwuehehe. Kalau mau cari inspirasi, tinggal tengok. Atau menjaga dari mengulang tipe tweet gombal yang kemarin. Halaahahaha.

Next post akan saya share semua gombalan berdasar tema. Ada belanja, pasar, pulang, 17-an, rumah sakit dan lain-lain. Kadang nih ya, sudah buanyak banget gombal yang sudah dibikin, eee gak dimention sama sekali. Giliran saya yang melas karena gak payu! (bahasa Jawa = tidak laku). Hehe. Yang penting seru-seruan. Mengasah ketrampilan. Ketrampilan merayu. *tersipu malu*

Mau tahu semua gombal saya yang dimention Anjinggombal? Lihat tab favorites saya di twitter @khumanis

Jangan lupa untuk follow saya ya!

salam semanis kecap manis #1

[at]khumanis

Leave a Reply

