travel mate

Love Letter for Travel Mate

April 2012

 

My Dear Travel Mate..

Ingatkah kamu, bagaimana kita bertemu? Pertama kali di Hi-Tech Mall? Gembira tak terkira aku kala itu. Malam-malam aku menciumimu. Baumu khas. Penuh kegembiran seperti aku menghabiskan waktuku main Zuma.

Kau tahu,

aku dan kekasihku tujuh semester menabung uang beasiswa kuliah kami untuk mendapatkanmu. Kami kumpulkan pelan-pelan sampai cukup. Kami tak makan enak pada saat kencan malam-mingguan. Kami juga jarang nonton bioskop.

Well,

aku ingat kebutuhanku untuk jumpa kamu. Sangat mendesak untuk mengerjakan skripsi. Hingga kamu membantuku untuk mempermudah segalanya. Aku tak perlu repot ke rental. Aku cukup berdekatan denganmu dan bantal.

Hmm,

kebersamaan kita cukup lama. Bahkan mesra. Kamu menampung semua memori cinta dan cita kami. Foto sehari-hari, curhat merana, file-file materi kuliah, serta perjalananku dan kekasih, sampai menjadi sepasang suami-istri.

Aku ingin kau tahu.

Aku tak perlu mencari pengganti. Semua tahu, kita akan menua dan renta. Tetapi, kan kujaga kamu selalu hingga nanti. Kesenjaan kita harus dinikmati bersama. Sejatinya, kamu adalah kawan sejati. Teman sehati.

 

Untuk itu, terimalah sungkem sayang dariku. Happy 6th Birthmonth, My Dear Acer TravelMate 2428NWXCI. Semoga kita terus bersama sampai selamanya.

 

truly travel mate

 

*lali tukue tanggal piro.hoho

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s