IST, happy 8th anniversary

Pabrik ini makin mature aja rek! Delapan tahun tak kenal lelah, memberi nafkah karyawannya. Kebutuhan keluarga tercukupi dan anak-anak bisa terus sekolah. Senangnya 😀

Nah, (seperti yang sudah-sudah) pas ultah begini, IST selalu akan beri souvenir kepada semua karyawan. Kalo enggak, kami mungkin bisa mencak-mencak. Maunya apa dong?! Juicer sama kompor, sudah. Oven, sepatu dan tas juga sudah. Enaknya minta apaan?

Eh, peserta meeting Bipartite ada yang usul supaya kita dikasi sepeda. Tujuannya supaya bisa dipakai anak-anak ke sekolah atau si bapak ngantar anaknya ke sekolah. ATAU, biar bisa dipakai sepedahan rame-rame. Intinya, agar bisa dimanfaatkan untuk berolah-raga. Kira-kira begitu.

Sekarang, mau sepeda lipat apa sepeda gunung? Hmm, jadi bingung. Supaya tidak kacau balau dan memudahkan pendistribusian, panitia (PGA) memberi kami polling. Masing-masing karyawan disuruh milih diantara keduanya (*padahal pengin semua). Dari jumlah pilihan terbanyak, itulah yang akan ditetapkan jadi souvenir ulang tahun PT. IST ke-8 yang jatuh tanggal 21 Juni 2012.

Menurut polling, pemenangnya jatuh kepada eng-ing-eng! SEPEDA LIPAT. Sudah pada punya sepeda gunung sih. Okelah kalo begitu.

*

Pagi-pagi senin kemarin, RI no.3 alias Direktur ini minta dibikinkan kartu ucapan or something. Rencananya, selepas shift pagi yang usai pukul 14:00 akan diadakan seremonial pembagian souvenir oleh Presdir. Halaaah! Sayanya kalang kabut. Bikin oret-oretan lalu edit-edit di Smilebox. Tak lama kemudian..

 

Mana ya sepeda lipatnya? Penasaran kan? Itu loh, yang dikerubung bapak-bapak.

Sepedanya bisa nyala euy!

 

Berikut ini gayanya saco bersama salah satu karyawan pada saat penyerahan sepeda secara simbolik sebagai bagian dari seremonial tahunan. Asoi gak tuh?!

miartmiaw --ultah IST
Penyerahan souvenir oleh Presdir

 

#BatikBike jadi ada temannya. Terima kasih IST 🙂

 

I’ll see you soon,

miartmiaw

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s